Sunday 28 August 2011

BISA MAIN POINT BLANK DENGAN SMARTFREN LAGI...

Ane cuma pengen bantu buat yg gak bisa buka web gemscool, PB dan Games Gemscool lainnya menggunakan modem smartfren dari tanggal 24 Agustus 2011.

Caranya gampang kok gan.

I.CARA BUKA WEB GEMSCOOL MENGGUNAKAN MOZILLA FIREFOX

1.option > Advanced > Network > Connection Settings
2.Isi manual proxy configuration: 10.17.27.250 PORT: 8080
Centang Use This proxy > OK
3.Coba buka web gemscool


II.CARA MAEN GAME NYA

1. Download software di http://www.proxifier.com/download.htm
(ane sih download yg ProxifierPE.exe [portable edition 519 KB])
2. Extract kemudian jalankan Proxifier.exe
3. Double click icon Proxyfier di system Tray
4. Options > proxy setting > Add > kemudian isi Address 10.17.27.250
dengan port 8080 Protocol dichek HTTPS.


5. Options > Advanced > HTTP Traffic > Checklist Redirrect HTTP Traffic > Isi Address dan Port sama kayak sebelumnya > OK

6. Coba Maenkan Game nya dan Berhasil.. Berhasill.. Horeee

SEMOGA BERMANFAAT UNTUK TROOPERS PB YG MENGGUNAKAN MODEM SMARTFREN




 MAAF agan semua yg dah nyobain tips ane.. ternyata kl buat PB cuma bisa login doang. kl start game ada masalah. Td pas ane bikin thread ini ane cuma coba login PB doang Belum coba start game di room. 
Ya Lumayanlah bisa login trus chating pamit ma temen clan biar gak nyariin 
Ane coba cari" lagi software tunneling yg working di PB.
~~~~
Buat yg udah bisa maen PB ane minta reportnya.. soalnya Thread ane ini udah kesebar difacebook jg ada yg bilang working. 
Juga buat yg maen game gemscool yg lain (AO dll) ane minta reportnya dong.

Sekali lagi ane minta maaf. Mohon Bantuan Agan" sesama pengguna smartpret kalau udah menemukan solusinya.


NB: Masalah yg sama kyk gini pernah kejadian juga dulu tgl 1maret2011 dan di wilayah tertentu misalnya Jawa tengah, DIY, Jatim, dan Indonesia bagian timur malah sampe 2minggu baru bisa maen game online lagi.
Mudah"an kali ini Gak berlangsung lama dan segera dituntaskan pihak smartfren dan gemscool.



sumber : ane lupa copas dari mana..hehe

1 comment: